Jumat, 25 Maret 2011

Inilah tempat-tempat di dunia nyata yang mirip atau sebagai inspirasi dalam one piece

Tempat-tempat di dunia nyata
Mariejois dan Chambord Castle:
Istana di tanah suci Mariejois memiliki kemiripan dan sangat mungkin terinspirasi oleh kastil Chambord yang terletak di Prancis.
Drum Castle dan Neuschwanstein Castle:
Kastil Neuschwanstein adalah kastil Bavaria pada abad ke-19. Kastil ini terletak di puncak pegunungan di Jerman, di dekat Hohenschwangau dan Füssen di Bayern barat daya dan merupakan bangunan yang paling banyak difoto di Jerman. Tempat ini merupakan salah satu destinasi pariwisata di Jerman.
Kastil di Drum Island, pulau asal Chopper, mungkin terinspirasi oleh Neuschwanstein Castle.
Water 7 dan Venezia
Vanezia adalah ibu kota regione Veneto dan Provinsi Venesia di Italia. Kota kanal ini terkenal dengan sarana transportasi air, di antaranya gondola.coba buka kembali manga agan dan bandingkan Venezia dengan Water 7!!
Imple Down dan Alcatraz
Penjara bawah laut imple down sangat mirip dalam dunia nyata yaitu dengan penjara di amerika, alcatras. jika di imple down dikelilingi hewan buas pada wilayah calm belt maka di alcatraz di kelilingi oleh hiu yang tak kalah ganas
Imple Down dan Nazi
Imple down merupakan bentuk animasi dalam one piece yang menggambarkan rezim nazi. mulai dari lambang dan letak lembang yang ada di lengan. selain itu juga kekerasan dan kekejamanya pun tak kalah dengan apa yang dilakukan oleh nazi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar